Skip navigation

Logo WordPress

Welcome to WordPress!  Not only for you, but also to myself. . Yes, its my first post at my WordPress. Maybe i still confuse. But its OK, I hope friends n time will teach me . Ohya, my blog before located at http://aliwahyu.blog.friendster.com.  I thinks I’m too old to use friendster again haha…  Sayang sekali sebenarnya untuk ’berpaling’ dari blog friendster. Tapi rasanya menantang juga untuk mencoba sesuatu yang baru

Memang mengapa harus bikin blog lagi?  Karena saya menemui sedikit kendala dalam hal kepraktisan. Seperti jika akan posting, masih belum terakomodir via bb. browsing biasa dan menu update blognya malah tidak ditemukan. Friendster to blackberry juga belum ada. Dan lagi, friendster saya rasa sudah kurang populer ya (maafkan saya frenster, bukan berarti saya melupakan jasa2mu🙂 )

Okai okai, lantas mengapa memilih WordPress? Bingung juga saya sebenarnya, banyak sekali blog gratisan mulai dari yang luar seperti WordPress, Blogger, Multiply atau yang lokal seperti Blog Detik, DagDigDug atau masih banyak lagi yang lain. Tapi kesan pertama, saya tertarik dengan WordPress karena desainnya yang simple, rapi dan mudah menggunakannya .Look at this :

Dan kenapa milih WordPress, yang pasti karena ada WordPress for Blackberry dunk hehe. Bisa langsung upload dimanapun dan kapanpun. Thanks WordPress.

shutdown komputer, pulang ke kost sambil download http://blackberry.wordpress.org/download/

Tinggalkan Balasan

