Skip navigation

  Blog saya sebelumnya di http://aliwahyu.blog.friendster.com.

Saya isi mulai bulan Mei tahun 2006, sudah cukup lama juga.. Dari 4 tahun, mungkin hanya ada 62 postingan. Berarti kalau dirata-rata sekitar 1 sampai 2 postingan perbulan. Tidak terlalu rajin sih, hanya sesempatnya saja.. Bahkan kalo dilihat ada yang ampe jeda 6 bulan. Kata orang jawa hangat hangat tai ayam. Kalo lagi semangat sering nulis, kalo lagi enggak, enggak sama sekali..

Saya coba berkunjung lagi dan melihat postingan satu persatu dari yang paling lama hingga yang paling baru. Jadi tertawa sendiri melihat tulisan tulisan saya sebelumnya. ada yang sok gaul, sok dewasa, sok asik, dan sok sok2 yang lain. Ini beberapa diantaranya

  1. T4 ASIK buat MAKAN, KONGKOW dan OLAHRAGA di SBY & MLG : berisi list tempat2, saat itu lagi demam acara seperti wisata kuliner dll
  2. Cari MP3 LAGU dan FILM terbaru : berisi langkah2 nyari mp3 di internet. waktu itu kalau ga salah 4shared belum sepopuler skr
  3. Menurunkan Berat Badan untuk Kesehatan : wah ini sewaktu saya sukses menurunkan berat badan dari 70 sampe 59 ! Hebat.. Skr naik lagi 65. Berarti harus baca lagi baik2 tips ini🙂
  4. HOUSE of SAMPOERNA : tempat makan sekaligus museum yang keren di surabaya
  5. Film Kita : ditulis ketika prihatin dengan image film indo di mata temen2
  6. 347 (Eat) Distro : ketika senang2nya berburu baju di distro
  7. Dokter Gigi
  8. Teman : ini ditulis sewaktu marahan hebat dengan seorang sahabat (dan parahnya waktu itu gengsi menulis sahabat, jadi ditulis ‘Teman’.. hehehe ada ada saja..)
  9. My Pets : cerita tentang binatang2 peliharaan saya dari kecil. so sweet kata yang pernah baca
  10. Mini Teater : Alternatif Nonton Film Bareng Temen2 : sebuah mini teater di Surabaya. alternatif tempat hiburan yang jarang ada
  11. Just want to say : Thanks berat buat mbak yang jaga parkir di Galaxy Mall : salah satu kisah saat saya masih belajar mengemudi
  12. Kaos Vintage : ketika saya mulai mencoba belajar berjualan
  13. Cara Mudah Memaafkan. KARENA MEREKA TIDAK TAHU : ditulis saat sedang mellow berat karena disakiti seseorang. saya jadi tersenyum membacanya kembali
  14. dan masih banyak lagi

4 tahun berlalu, lalu apa manfaat menulis blog yang saya dapat?

  • tentu saja belajar menulis
  • mendapat kenangan. seperti melihat sebuah album foto.. tentang perjalanan perkembangan pemikiran 

 

*Lalu entah apa penilaian saya terhadap tulisan saya ini 5, 10 atau 15 tahun ke depan (kalau dianugerahi umur panjang tentunya🙂 )

Tinggalkan Balasan

