Skip navigation

02c

Lahir dan tumbuh di Malang hingga SMU, hijrah ke Surabaya saat kuliah dan skr tinggal di Semarang. Bekerja sebagai karyawan salah satu provider telekomunikasi, menyelesaikan tesis di Univ Diponegoro Semarang sekaligus belajar berwirausaha membuka Warung BBM (Bakso Bakar Malang) di kawasan Tembalang Semarang.

Easy going, suka travelling, suka hal-hal yang berbau human interest,  dan suka mempelajari hal-hal baru. Thats why saya menamai blog ini manusiabelajar. Belajar dari dan untuk setiap detik kehidupan.

Blog buat saya bukanlah seperti sebuah jejaring sosial yang penuh dengan ekspresi diri, atau seperti pertunjukan opera yang harus dikemas semenarik mungkin agar menarik banyak mata. Bukan seperti kembang api tahun baru yang begitu indah tetapi hanya hadir setahun sekali, pun juga bukan pula seperti sebuah tulisan tanpa arti.

Blog buat saya seperti sebuah rumah. Mungkin tidak selamanya saya ada disana, tidak setiap saat saya berada didalamnya dan tidak setiap hari saya bisa ditemui disana. Tapi.. Di sanalah saya selalu ingin pulang, jika raga dan jiwa lelah. Di sanalah saya merasa aman, lebih aman dibandingkan di tempat pesembunyian bawah tanah sekalipun. Dan disanalah tempat yang paling menggambarkan diri saya. Rumah saya bukanlah seperti sebuah pusat perbelanjaan yang menarik banyak orang untuk datang setiap saat, tetapi rumah saya selalu menjadi tempat yang hangat untuk menerima setiap tamu. Ada ataupun tidak ada saya.

Semoga diantara tulisan2 saya (yg tdk banyak dan jg tdk semua penting itu) , ada yang bermanfaat. Entah suatu saat setelah saya nanti menua, saya akan tersenyum membaca perkembangan gaya bahasa, gaya bicara dan gaya berpikir saya, yang berjalan seiring dengan perkembangan usia saya. Dan terhenyak ketika ada beberapa histori hidup saya yang mungkin terselip didalamnya. Ataupun kelak ketika saya telah tiada, mungkin ada seseorang yang menemukan blog saya ini seperti menemukan sebuah artefak kuno. Semoga saja dia masih bersedia membacakan alfatihah dan beberapa potong doa untuk saya dan keluarga saya..

Twitter : aliwahyu

One Comment

  1. siapa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: